Razer Naga Hex V2 adalah kelanjutan dari versi sebelumnya yaitu Razer Naga Hex. Di mana kali ini Razer telah merubah desain dan membenamkan chroma light di dalamnya. Pada kesempatan kali ini, Tim Blizzgamers Indonesia mencoba kehandalan dari Razer Naga Hex V2. Tetikus ini telah dirancang khusus untuk game Multiplayer Online Battle Arenas atau MOBAs seperti League of Legends, Dota 2 dan Heroes of the Storm. Naga Hex V2 juga dibekali beberapa pemrograman guna mempercepat akses dan tingkat sensitivitas tinggi pada sensor yang menjaga agar kamu tidak melewatkan setiap moment saat bermain.

razer-hex-naga-v2
Razer Hex Naga V2

Di luar game MOBAs, tetikus ini cukup bisa diandalkan (contohnya Overwatch). Walau Razer tidak menawarkan sesuatu yang lain berkaitan dengan game tersebut. Mungkin penilaian ini akan cenderung personal karena kami tidak menemukan sesuatu yang lain kecuali kata “nyaman” saat digenggam.

Desain

Kenyamanan Dalam Genggaman adalah kesan pertama yang nampak saat menggenggam Razer Naga Hex V2. Berbeda dengan seri pendahulunya, Razer menyusun kembali ketujuh tombol macro secara melingkar pada sisi kiri tetikus dan tambahan pegangan untuk ibu jari.

razer-hex-naga-v2_1
Kenyamanan dalam genggaman

Pengujian Bermain MOBA

Saat melakukan pengujian bermain Heroes of the Storm. Kami menemukan, kami selalu menekan angka 4 dan 1 saat sedang bermain. Dan nampaknya Razer harus kembali membenahi susunan tombol macro mereka agar memudahkan bagi jari-jari yang overlap. Terlebih lagi, Kami sangat menyayangkan kurangnya dukungan Razer terhadap game seperti Heroes of the Storm. Karena Razer telah memberikan script pendukung untuk League of Legend dan Dota 2.

Heroes of the storm
Heroes of the storm

Pengujian selain MOBAs

Kami juga mencoba menguji kehandalan tetikus Razer Naga Hex V2 dengan Overwatch. Dan kami sempat tidak percaya chroma light yang ada pada Naga Hex V2 seperti Razer Overwatch series (kamu harus menginstall Synapse 2.0 terlebih dahulu). 16.000 DPI 5G Laser sensor yang dijanjikan Razer nampaknya mampu menjawab bahwa Razer Naga Hex V2 tidak hanya didesain khusus untuk game MOBAs tapi juga handal ketika memainkan game FPS. Walau lagi-lagi terjadi overlap finger yang menekan tombol 4 dan 1.

Overwatch
Overwatch

Kesimpulannya untuk mouse kisaran harga 1 jutaan dan kamu sedang mencari mouse yang cocok untuk bermain game MOBAs. Razer Naga ada pilihan tepat.

Kenapa? Karena fitur yang ada didalamnya benar-benar ditujukkan untu kamu gamer MOBAs.

Komentar