Blizzcon 2017 & Virtual Ticket

187

Hi Blizzgamers,

Buat kalian penggemar berat game-game Blizzard, kalian pasti tahu apa itu Blizzcon dan Virtual Ticket (disingkat VT). Tapi buat penggemar baru yang masih bingung, mimin di sini akan menjelaskan apa itu Blizzcon & VT.

Blizzcon adalah kependekan dari Blizzard Convention yang diadakan setiap akhir tahun di Anaheim Convention Center, California, Amerika Serikat. Blizzcon berisikan panel-panel diskusi membahas konten terbaru dari setiap game franchise, panggung temu developer, acara menarik, kontes kostum (cosplay) dan keahlian, dan yang paling seru adalah e-sport.

Virtual Ticket adalah tiket maya yang bisa kita gunakan untuk melihat seluruh kegiatan Blizzcon melalui internet. Tiket maya ini bisa dibeli di Blizzcon.com dengan harga US$40. Selain itu kalian juga bisa menonton melalui Blizzcon Mobile app yang bisa kalian unduh di gadget kalian, gratis. VT berlaku 1 bulan setelah pembelian, jadi buruan ditonton jikalau kalian sudah mendapatkannya, video bisa ditonton berulang-ulang kali sampai kalian puas.

Selain itu untuk setiap pembelian VT, kalian juga akan mendapatkan in-game item/s untuk semua game Blizzard, menonton semua acara e-sport tanpa iklan, 60 jam konten Blizzard., dan potongan harga sebesar $10 untuk pembelian BlizzCon 2017 Goody Bag.

Kali ini Blizzcon yang ke-11 kalinya diadakan tanggal 3-4 November 2017, dan untuk pertamakalinya dimeriahkan dengan penampakan Good Year Blimp yang mirip dengan Horde Zeppelin di acara Blizzcon, sungguh suatu hal pengakuan yang perlu dibanggakan, yang terus menuliskan pesan: Have a Legendary weekend.

Luar biasanya lagi, Blizzcon 2017 menambah 2 panggung baru dan 1 Arena Overwatch berbentuk oval, total menjadi 11 panggung, yang ditotal mencangkup area 111.500 m2 atau sama dengan 21 Lapangan Football, dan jumlah peserta yang hadir mencapai 30.000 orang.

Untuk semakin spektakuler, acara penutupan Blizzcon 2017 ditutup dengan band terkenal dari Inggris, MUSE.

Untuk info lebih lengkap kalian bisa langsung pergi ke blizzcon.com.

Komentar